Tingkatkan Bonding Tim, SEBI Gelar Pitchfire & Team Assembly Vessel Program 2024!

20240105_160340

Dalam rangka meningkatkan keeratan antar anggota tim Peserta Pendaftar Vessel Program 2024, Pusat Inkubasi Bisnis dan Kewirausahaan (PIBK) atau yang dikenal Startup and Business Incubator (SEBI), gelar Pitchfire & Team Assembly Vessel Program 2024 di Ruang Sidang Utama Gedung AR Fachruddin B Lantai 5 Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) pada hari Jum’at, 5 Januari 2024. 

Pitchfire merupakan salah satu rangkaian dari Vessel Program 2024, dimana peserta diharuskan melakukan presentasi guna memaparkan ide bisnis seara singkat yang memuat problem, solution, action dan purpose bisnis. Serta bagi peserta yang belum memiliki ide dapat mempresentasikan skill ataupun keahlian yang dimiliki. 

Kegiatan ini diikuti 53 pendaftar yang terdiri dari 16 individu dan 37 tim yang berlangsung selama 1 hari serta menghadirkan dua orang Reviewer yaitu Farid Ramadhani Marhaban (Program Coordinator of SEBI) dan Aulia Achmad Ma’rufianto (Business Mentor of SEBI).

Aulia Achmad Ma'rufianto (kanan)
Farid Ramadhani Marhaban (kiri)

Vessel Program 2024

Membangun bisnis tentunya tidak mudah. Ada banyak upaya yang perlu dikerahkan seperti berpikir inovatif, rasa tangguh, kemampuan analisis, kepemimpinan, tanggung jawab, dan lainnya. 

Melihat hal tersebut, Startup & Business Incubator menawarkan program inkubasi bisnis internal bernama “Vessel Program”. Vessel Program merupakan program inkubasi bisnis selama 5-6 bulan meliputi kegiatan pembentukan dan pendampingan bisnis yang terdiri dari mentoring & coaching 1 on 1, seminar/ workshop, pre-seed funding, dan mini kompetisi. (ysc)

Pitching tim Kadoyo
Pitching tim SAHAL
Foto Bersama Pitchfire & Team Assembly 2024
Event Terdekat
Post Terbaru

SEBI Gelar Kick Off P2MW…

20 Tim Peserta Inkubasi Resmi…

Open chat
1
Sebi UMY
Hello?
Ada ide apa hari ini?