Pitchfire & Team Assembly Vessel Program 2024

IMG_0754x

Startup and Business Incubator (SEBI) gelar Pitchfire & Team Assembly 2024 di Ruang Sidang Utama Gedung AR Fachruddin B Lantai 5 Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) pada hari Rabu, 3 Januari 2024.

Kegiatan ini dibuka oleh Indi Dwi Lutfitriani (master of ceremony). Kegiatan ini menghadirkan reviewer sekaligus Mentor Bisnis SEBI yaitu Farid Ramadhani Marhaban dan Aulia Achmad Marufianto.

Sebanyak 42 ide bisnis yang berhasil dipresentasikan oleh peserta dengan menghadirkan solusi yang inovatif. Mulai dari kategori Makanan dan Minuman; Jasa dan Perdagangan; Industri Kreatif, Seni, Budaya, dan Pariwisata; Budidaya; Bisnis Digital; dan Manufaktur & Teknologi Terapan.

Startup and Business Incubator (SEBI) memfasilitasi mahasiswa pendaftar Vessel Program dengan mengadakan Pitchfire & Team Assembly 2024 dengan tujuan untuk mempresentasikan ide bisnis dengan menjawab problem bisnis yang dihadapi, solution yang ditawarkan, action apa yang akan dilakukan untuk mengembangkan bisnis tersebut.

Kegiatan ini dilakukan agar para peserta mampu berinovasi untuk menjadi startup yang mampu membangun bisnis dengan design thinking sehingga mahasiswa mampu membangun bisnis yang human-centered dan dapat mengatasi permasalahan yang ada di masyarakat. (ysc)

Event Terdekat
Post Terbaru

SEBI Gelar Kick Off P2MW…

20 Tim Peserta Inkubasi Resmi…

Open chat
1
Sebi UMY
Hello?
Ada ide apa hari ini?