KMI Expo XIV 2023: Startup StorySight Hadirkan Platform Literasi Digital Ramah Anak. Intip Yuk!

Gambar WhatsApp 2023-11-24 pukul 17.07.32_eb576f17

Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) berpartisipasi dalam Kewirausahaan Mahasiswa Indonesia (KMI) Expo XIV yang digelar di Lapangan Kampus Tengah Universitas Pendidikan Ganesha (Undiksha) Bali pada tanggal 15-17 November 2023.

UMY mengirimkan 5 (lima) kelompok mahasiswa wirausaha yang diantaranya 4 (empat) tahap usaha awal dan 1 (satu) tahap usaha bertumbuh.

Lima kelompok usaha tersebut yaitu Del Jamur, Polar Pantry, Agradharatani, TerraMitra, dan StorySight.

Salah satu startup awal, StorySight, hadirkan platform literasi digital ramah anak di ajang bergengsi tersebut!

Menurut Chief Executive Officer StorySight, Galang Hidayat Jati, dengan mengikuti KMI Expo XIV 2023 dapat mengimplementasikan design thinking.

“Rasanya bangga kak, bermula dari design thinking mata kuliah di kelas, melalui SEBI dan P2MW kami bisa mengembangkan StorySight menjadi platform yang ditampilkan dalam KMI Award 2023” ujarnya.

Kandidat KMI Award di Ajang KMI Expo XIV 2023

StorySight menjadi salah satu kandidat tim bisnis yang lolos di ajang Kewirausahaan Mahasiswa Indonesia Award (KMI Award) XIV 2023. Kelolosan tersebut merupakan hasil seleksi dari Penilaian Kemajuan Pelaksanaan PKM (PKP2) Program Pembinaan Mahasiswa Wirausaha (P2MW) 2023 pada 28 – 30 Oktober 2023 lalu.

StorySight adalah Sebuah plaform hiburan literasi digital untuk meningkatkan minat baca dan kemampuan literasi anak-anak. Platform tersebut menyediakan konten yang interaktif, reading quiz, metode pembayaran dan berlangganan yang bervariasi. (https://storysight.id)

StorySight hadir dengan tim yang terdiri dari Galang Hidayat Jati selaku CEO dan Ananda Pramesti Regita Cahyani selaku COO, yang dibimbing oleh Puthut Ardianto, S.Pd., M.Pd. (ysc)

Event Terdekat
Post Terbaru

SEBI Gelar Kick Off P2MW…

20 Tim Peserta Inkubasi Resmi…

Open chat
1
Sebi UMY
Hello?
Ada ide apa hari ini?