KMI Expo XIV 2023: Startup Polar Pantry Bangun Konsep Unik. Siap Pangkas R&D Restoranmu!

IMG_5782-min

Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) berpartisipasi dalam Kewirausahaan Mahasiswa Indonesia (KMI) Expo XIV yang digelar di Lapangan Kampus Tengah Universitas Pendidikan Ganesha (Undiksha) Bali pada tanggal 15-17 November 2023.

UMY mengirimkan 5 (lima) kelompok mahasiswa wirausaha yang diantaranya 4 (empat) tahap usaha awal dan 1 (satu) tahap usaha bertumbuh.

Lima kelompok usaha tersebut yaitu Del Jamur, Polar Pantry, Agradharatani, TerraMitra, dan StorySight.

Salah satu startup awal, Polar Pantry, hadirkan produk jasa dan perdagangan untuk pangkas tahapan riset & development restoranmu!

Menurut Chief Executive Officer Polar Pantry, Afflah Rofi’ Jauhar, dengan mengikuti KMI Expo XIV 2023 dapat menjalin networking lebih banyak.

“Tentu saja suatu kebanggan dan kesempatan besar bisa mengikuti KMI Expo XIV. Kami sangat bersyukur diberi kesempatan untuk bisa menghadirkan produk dari Polar Pantry. Disana kami bisa memperkenalkan produk Polar Pantry serta membangun jejaring bisnis.” ujarnya.

Menurutnya, keberhasilan Polar Pantry tidak lepas dari bimbingan dosen pembimbing dan Startup and Business Incubator (SEBI) UMY.

“Hal ini tidak lepas dari bimbingan SEBI baik melalui mentoring secara rutin maupun melalui workshop dengan pemateri yang luar biasa. Hal tersebut memberikan insight baru bagi kami dan menjadi solusi bagi tantangan dan permasalahan yang kami hadapi dalam membangun bisnis. SEBI juga berhasil membuat semua tim dapat bekerja sama dengan baik dan membentuk satu tujuan bersama dalam satu kontingen KMI Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.” tambahnya.

Berkesempatan Pameran Produk Ajang KMI Expo XIV 2023

Polar Pantry menjadi salah satu kandidat tim bisnis yang lolos di ajang Kewirausahaan Mahasiswa Indonesia Award (KMI Award) XIV 2023. Kelolosan tersebut merupakan hasil seleksi dari Penilaian Kemajuan Pelaksanaan PKM (PKP2) Program Pembinaan Mahasiswa Wirausaha (P2MW) 2023 pada 28 – 30 Oktober 2023 lalu.

Polar Pantry adalah startup penyedia produk kuliner dengan fokus kerja sama untuk memangkas tahap riset & development suatu restaurant. Polar Pantry telah menyediakan menu makanan ringan seperti Seblak Ceunah, Chobina, dan Pangsit.

Polar Pantry menegaskan komitmen pada memangkas tahapan riset and development menu bagi suatu restaurant.

Polar Pantry terdiri dari Afflah Rofi’ Jauhar (S1 Manajemen 2021), Arare Reihan Sekar Shabre (S1 Manajemen 2021), Vivi Oktaviani (S1 Manajemen 2021), Misna T. Sangaji (S1 Agribisnis 2022), Hanifah Nurhayati (S1 Agribisnis 2020). (ysc)

Event Terdekat
Post Terbaru

SEBI Gelar Kick Off P2MW…

20 Tim Peserta Inkubasi Resmi…

Open chat
1
Sebi UMY
Hello?
Ada ide apa hari ini?