Bidik Peningkatan Pemasaran Startup, SEBI Terima Audiensi Zoho Indonesia

Cuplikan layar 2023-11-09 120703

Divisi  Startup and Business Incubator (SEBI) Universitas Muhammadiyah Yogyakarta menerima audiensi Handito Aji Saroso sebagai Country Lead Zoho Indonesia melalui Zoom Meeting pada hari Kamis, 11 November 2023.

Dalam telekonferensi tersebut dibicarakan tentang upaya kolaborasi product user antara Startup Mahasiswa dan Startup and Business Incubator sebagai pengguna produk Customer Relationship Management (CRM) untuk peningkatan jumlah pasar.

Upaya kolaborasi dalam kunjungan ini disampaikan juga bahwa peran SEBI adalah sebagai inkubator bisnis untuk menciptakan dan membentuk startup yang berintelektual, profesional, profitable, dan sustainable. Sejak tahun 2020 sampai dengan 2023, SEBI berhasil menciptakan 100 lebih startup mahasiswa dari berbagai bidang bisnis seperti makanan dan minuman, industri kreatif, jasa dan perdagangan, dan bisnis digital. Sementara itu disampaikan, beberapa tenant SEBI mendapatkan pendanaan hibah puluhan hingga ratusan juta.

Tenant tersebut dapat lebih mampu meningkatkan pasar dengan menggunakan sistem customer relationship management (CRM) untuk membantu bisnis dalam mengelola hubungan dengan pelanggan.

Handito menyampaikan harapan audiensi terkait upaya kerjasama tersebut yaitu SEBI dan startup mahasiswa UMY dapat menjadi pengguna produk Zoho. (ysc)

Event Terdekat
Post Terbaru

SEBI Gelar Kick Off P2MW…

20 Tim Peserta Inkubasi Resmi…

Open chat
1
Sebi UMY
Hello?
Ada ide apa hari ini?