Bahas Peluang Kolaborasi, SEBI Terima Audiensi Indigo Hub Yogyakarta

20231107_110038

Divisi  Startup and Business Incubator (SEBI) Universitas Muhammadiyah Yogyakarta menerima audiensi Dandy Indra Kurniawan sebagai Strategic Partnership Lead Yogyakarta di Kantor SEBI, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta pada hari Selasa, 7 November 2023.

Kunjungan tersebut diterima oleh tim SEBI yaitu Indi Dwi Lutfitriani, S.IP. (General Secretary Officer), Aulia Achmad Ma’rufianto, S.E. (General Finance Officer), Yossica Ariatami Edwina, S.H. (Media & Publication Officer).

Dalam kunjungan tersebut dibicarakan tentang upaya kolaborasi startup contributor antara Indigo Hub Yogyakarta dengan Startup and Business Incubator sebagai peserta program inkubasi dan akselerasi pengembangan usaha. Startup yang diinkubasi khusus kategori digital dan akan dikurasi dalam menjadi peserta di program akselerasi Indigo Hub.

Upaya kolaborasi dalam kunjungan ini disampaikan juga bahwa peran SEBI adalah sebagai inkubasi bisnis untuk menciptakan dan membentuk startup yang berintelektual, profesional, profitable, dan sustainable. Sejak tahun 2020 sampai dengan 2023, SEBI berhasil menciptakan 100 lebih startup mahasiswa dari berbagai bidang bisnis seperti makanan dan minuman, industri kreatif, jasa dan perdagangan, dan bisnis digital.

Target pendaftar dalam program akselerasi bisnis Indigo Hub adalah alumni mahasiswa UMY berwirausaha perorangan atau kelompok khusus kategori digital. Menariknya, tidak harus mahasiswa yang sudah IPO atau sudah omset lebih dari puluhan juta, tetapi mahasiswa yang mempunyai minimum viable product (MVP) yang sudah market-fit.

Dandy menyampaikan harapan audiensi terkait upaya kerjasama tersebut yaitu startup mahasiswa alumni UMY dapat mengikuti program Indigo Hub Yogyakarta. (ysc)

Event Terdekat
Post Terbaru

SEBI Gelar Kick Off P2MW…

20 Tim Peserta Inkubasi Resmi…

Open chat
1
Sebi UMY
Hello?
Ada ide apa hari ini?