Perluas Jaringan Mentor Bisnis dan Fasilitas Mentoring Startup, SEBI Terima Audiensi CENTREP.CO

Picture1

Divisi  Startup and Business Incubator (SEBI) Universitas Muhammadiyah Yogyakarta menerima audiensi Neelesh Bhatia dan Muhammad Agung As’ari secara online melalui Zoom Meeting pada 11 Agustus 2023.

Audiensi tersebu diterima langsung oleh Dr. Siti Nur Aisyah (Head of Startup and Business Incubator), Farid Ramadhani Marhaban (Program Coordinator), Aulia Achmad Ma’rufianto (General Finance Officer), Indi Dwi Lutfitriani (General Secretary Officer), dan Yossica Ariatami Edwina (Social Media Specialist).

Dalam telekonferensi tersebut dibicarakan tentang upaya kolaborasi pengelolaan sumber daya manusia di level inkubator bisnis serta fasilitas jaringan mentoring lebih luas bagi tim startup.

Upaya kolaborasi dalam kunjungan ini disampaikan juga bahwa peran SEBI adalah sebagai inkubator bisnis untuk menciptakan dan membentuk startup yang berintelektual, profesional, profitable, dan sustainable. Sejak tahun 2020 sampai dengan 2023, SEBI berhasil menciptakan 100 lebih startup mahasiswa dari berbagai bidang bisnis seperti makanan dan minuman, industri kreatif, jasa dan perdagangan, dan bisnis digital. Sementara itu disampaikan, beberapa tenant SEBI mendapatkan pendanaan hibah puluhan hingga ratusan juta.

Mentor Bisnis dan Tenant di SEBI ketika sudah bergabung di CENTREP.CO akan mendapatkan fasilitas berupa platform startup news, fitur ‘explore country challenges’ dan ‘consultant smart sherpa’, serta terhubung dengan mentor akademisi di kawasan Asia Tenggara.

Tentang Centrep.Co

Centrep.co atau The Centre of Entrepreneurship merupakan komunitas online yang dinamis dan platform komprehensif berbasis AI yang memicu potensi kewirausahaan. Centrep.co bertujuan untuk memberdayakan Founders untuk membangun tidak hanya bisnis yang sukses, namun juga usaha yang menciptakan dampak positif jangka panjang pada dunia. Melalui sumber daya yang dikurasi dengan cermat, program bimbingan transformatif, koneksi industri yang sangat berharga, dan peluang penyelesaian masalah secara langsung, Centrep.co memiliki misi untuk membina generasi pemimpin wirausaha berikutnya.

Neelesh menyampaikan harapan audiensi terkait upaya kerjasama tersebut yaitu SEBI dan startup mahasiswa UMY dapat memperluas jejaring dengan para co-Founders se-Asia Tenggara maupun seluruh dunia. Selain itu, Centrep.co dapat digunakan oleh mentor bisnis sebagai fasilitas mentoring bagi startup dari seluruh dunia.

Event Terdekat
Post Terbaru

SEBI Gelar Kick Off P2MW…

20 Tim Peserta Inkubasi Resmi…

Open chat
1
Sebi UMY
Hello?
Ada ide apa hari ini?