15 Tim Peserta Inkubasi Resmi Memasuki Tahap Kelulusan Vessel Program 2023!

IMG_1660x

Divisi Startup and Business Incubator Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (SEBI UMY) resmi meluluskan 15 tim peserta mahasiswa yang mengikuti program inkubasi bisnis bernama “Vessel Program”. Acara ini diadakan pada hari Senin 10 Juli 2023 di Gedung AR Fachruddin B Lantai 5 Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY). Tahap kelulusan ini merupakan bagian dari rangkaian Vessel Program diselenggarakan oleh SEBI UMY.

Mengusung tema “Connecting Business, Generating Growth”, acara kelulusan ini dibarengi dengan acara Business Pitching Competition yang mengundang peserta mahasiswa berwirausaha yang mengikuti Vessel Program. Hal ini bertujuan agar mahasiswa wirausaha UMY dapat mempresentasikan ide bisnisnya melalui kegiatan pitching sebelum terjun ke dunia bisnis profesional di hadapan calon investor atau calon mitra.

Acara ini disambut oleh Wakil Rektor Bidang IV Bidang Kemahasiswaan, Alumni, dan AIK UMY Faris Al-Fadhat, M.A., Ph.D., dan dibuka oleh Kepala Divisi SEBI UMY Dr. Siti Nur Aisyah, S.P.

Faris dan Siti bersama-sama mengharapkan mahasiswa Muda Mendunia UMY tidak hanya mencari profit saja, tetapi dapat membangun jaringan kuat, memperluas perkembangan bisnis, serta makin semangat dalam memamerkan kreativitas mereka dalam berbisnis melalui program inkubasi bisnis ini. (yossica)

Event Terdekat
Post Terbaru

SEBI Gelar Kick Off P2MW…

20 Tim Peserta Inkubasi Resmi…

Open chat
1
Sebi UMY
Hello?
Ada ide apa hari ini?