Bahas Akselerasi Startup, SEBI Terima Kunjungan PT Gama Inovasi Berdikari

20230525_115540

Divisi Startup and Business Incubator (SEBI) Universitas Muhammadiyah Yogyakarta menerima audiensi Ridha Nurul Azizah, M.M., Direktur PT. Gama Inovasi Berdikari di Kantor SEBI, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta pada hari Kamis 25 Mei 2023. 
 
Pada kunjungan ini, Ridha Nurul Azizah didampingi oleh General Manager PT. GIB Setiyo Birowo, dan Staf Divisi Marketing PT GIB. 
 
Dalam kunjungan tersebut dibicarakan tentang upaya kerjasama antara PT. Gama Inovasi Berdikari (PT. GIB) dan Startup and Business Incubator dalam program akselerasi startup di PT. GIB. Tidak ada batasan kategori dalam startup yang akan diakselerasi, namun valuasi dan omset menjadi hal yang dapat dipertimbangkan dalam mengirimkan startup Mahasiswa UMY ke program akselerasi di PT. GIB. 

Upaya kerjasama dalam kunjungan ini disampaikan juga bahwa peran SEBI adalah sebagai inkubasi bisnis untuk menciptakan dan membentuk startup yang berintelektual, profesional, profitable, dan sustainable. 
 
Ridha Nurul Azizah menyampaikan harapan audiensi terkait upaya kerjasama tersebut yaitu startup mahasiswa potensial di UMY dapat diakselerasi di dalam program akselerasi di PT. GIB. 

Event Terdekat
Post Terbaru

SEBI Gelar Kick Off P2MW…

20 Tim Peserta Inkubasi Resmi…

Open chat
1
Sebi UMY
Hello?
Ada ide apa hari ini?