Komitmen Pengembangan Entrepreneurship, UMY Terima Dana CSR Dari Bank BPD DIY Syariah Yogyakarta

P1400164

Universitas Muhammadiyah Yogyakarta melalui Lembaga Pengembangan Kemahasiswaan dan Alumni menerima dana Corporate Social Responsibility (CSR) dari Bank Pembangunan Daerah, Daerah Istimewa Yogyakarta (Bank BPD DIY) pada hari Selasa, 18 Oktober 2022 di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY). 

Dana CSR tersebut diterima langsung oleh Rektor Universitas Muhammadiyah Yogyakarta Prof. Dr. Ir. Gunawan Budiyanto, MP., IPM., secara simbolis dari Kepala Pemimpin Cabang Syariah Bank BPD DIY Hasib Sunarso. 

Penyerahan dana CSR tersebut dilaksanakan pada rangkaian acara “Student Fair 2022” yang berlangsung dengan tertib dan lancar di UMY. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Kepala Badan Pengurus Harian (BPH) UMY Dr. Agung Danarto, M.Ag., Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, Alumni, dan AIK Faris Al-Fadhat, S.IP., M.A., Ph.D., Kepala Lembaga Pengembangan Kemahasiswaan dan Alumni (LPKA) Oki Wijaya, S.P., M.P., Kepala Divisi Inkubasi Bisnis dan Kewirausahaan Dr. Siti Nur Aisyah., beserta jajaran lainnya. 

Kepala Cabang Syariah Bank BPD DIY mengatakan bahwa penyerahan dana CSR ini merupakan bentuk dukungan bank BPD DIY untuk hadir dalam kontribusi pengembangan entrepreneurship mahasiswa dan organisasi mahasiswa di lingkungan UMY. 

Tujuan tersebut sebagai stimulasi aktivitas kewirausahaan mahasiswa berbasis student-organized merchandise store untuk lebih modern kedepannya. Oleh karena itu, dengan adanya kolaborasi ini, UMY berkomitmen melakukan pengembangan entrepreneurship sehingga mahasiswa atau organisasi mahasiswa di lingkungan UMY memiliki sebuah tempat yang represetable untuk memamerkan dan menjual produk usaha mereka. (Yossica) 

Event Terdekat
Post Terbaru

SEBI Gelar Kick Off P2MW…

20 Tim Peserta Inkubasi Resmi…

Open chat
1
Sebi UMY
Hello?
Ada ide apa hari ini?