SEBI UMY Gelar Workshop Marketing “Ignite Your Sales”

Feeds IG Website - Terima Kasih Workshop

Divisi Startup and Business Incubator (SEBI) Universitas Muhammadiyah Yogyakarta menggelar workshop marketing dengan tema “Ignite Your Sales” di Ruang Sidang Utama Gedung AR Fachudin Unit B Lantai 5 secara hybrid pada hari Kamis, 11 Agustus 2022.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh 50 lebih mahasiswa dari berbagai Program Studi di lingkungan Universitas Muhammadiyah Yogyakarta, yang merupakan mahasiswa yang sedang membangun bisnis dari berbagai kategori yaitu food and beverage, technology, and agri-tech.

Kegiatan workshop ini menyambung rangkaian workshop sebelumnya tentang Workshop Branding, yang bertujuan untuk mengingkatkan pemahaman Marketing terhadap bisnis yang sedang dijalankan serta penerapannya.

Kegiatan workshop ini menghadirkan Pemateri yaitu Fuad Fauzi selaku Co-Founder Noah’s Ark Agency dan Strategic Partner Ayana Media Group Yogyakarta dengan judul materi “Strategi Mulai Berbisnis Online”. 

Sementara itu, Fuad Fauzi menyampaikan 4 (empat) materi penting diantaranya teori Zero Moment of Truth (ZMOT) dan penerapannya pada perilaku pembeli, pentingnya mengetahui profil pengguna internet dan perilaku pasar untuk pasar digital, 7 (tujuh) tips berbisnis yang secara umum bisa dipraktikkan pada bisnis online, serta pentingnya legalitas usaha untuk melindungi bisnis yang ingin dikembangkan. 

Mahasiswa atau pelaku usaha diharapkan mewujudkan nubuwat berbisnis, mengikuti pelatihan bisnis, serta bergabung di komunitas pebisnis guna bertukar ide bisnis yang ingin dikembangkan. (Yossica)

Event Terdekat
Post Terbaru

SEBI Gelar Kick Off P2MW…

20 Tim Peserta Inkubasi Resmi…

Open chat
1
Sebi UMY
Hello?
Ada ide apa hari ini?