Mahasiswa UMY Raih 5 Awardee Kompetisi Islamic Sociopreneur Development Program dari Bank Syariah Indonesia

Thumbnail Website SEBI - ISDP

Lima mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) lolos sebagai Awardee pada seleksi Program Islamic Sociopreneur Development Program (ISDP) yang diselenggarakan oleh Bank Syariah Indonesia (BSI) pada Selasa, 12 Juli 2022. 

Untuk diketahui bahwa sekitar 31 perguruan tinggi negeri maupun swasta turut serta dalam program ISDP serta 100 mahasiswa yang lolos menjadi Awardee seleksi beasiswa pengembangan wirausaha ISDP 2022. Universitas Muhammadiyah Yogyakarta berhasil menyumbang 5 (lima) Mahasiswa menjadi Awardee ISDP Bank BSI Tahun 2022. 

Kelima mahasiswa lolos menjadi Awardee setelah mengikuti 3 (tiga) tahapan yaitu seleksi administrasi, seleksi wawancara, dan seleksi presentasi bisnis. Kelima mahasiswa tersebut adalah Ahmad Syaoqy Fuadi (S1 Manajemen 2018) dengan usaha Summit Coffee; Ainul Mutmainna (S1 Komunikasi dan Penyiaran Islam 2019) dengan usaha Say Fish; Muhammad Ibnu Rizki (S1 Agroteknologi 2018) dengan usaha OMBAH; Rizka Mazaya Rusydina (S1 Akuntansi 2019) dengan usaha @almazaya.id; dan Umar Alwafi (S1 Manajemenn 2019) dengan usaha BIJALI. 

ISDP merupakan program beasiswa inkubator bisnis yang menyiapkan mahasiswa menjadi wirausaha muslim yang memiliki kemampuan wirausaha, kepedulian sosial dan berdaya guna di masyarakat. ISDP memberikan memberikan beasiswa uang saku, pelatihan, pembinaan dan permodalan bisnis bagi mahasiswa dan mahasiswi yang berjiwa sociopreneur.

Para awardee seleksi Program ISDP selanjutnya harus mengikuti super camp untuk menjalani pembinaan pendanaan yang akan dilaksanakan pada bulan Agustus secara luring di DKI Jakarta. (Yossica)

Sourcehttps://didikumat.org/isdp/pengumuman/baca/2022/07/12/pengumuman-peserta-lolos-isdp-2022

Event Terdekat
Post Terbaru

SEBI Gelar Kick Off P2MW…

20 Tim Peserta Inkubasi Resmi…

Open chat
1
Sebi UMY
Hello?
Ada ide apa hari ini?