SEBI Terima Kunjungan PT Mentari Sarana Niaga dan EVERMOS di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta

Konten Website SEBI - MSN (1080 × 1080 px)

Divisi SEBI Universitas Muhammadiyah Yogyakarta menerima kunjungan Donny Donovan Direktur Utama PT Mentari Sarana Niaga (MSN) di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta pada hari Rabu, 29 Juni 2022.

Pada kunjungan ini, Donny Donovan didampingi oleh Wakil Ketua Ekonomi dan Kewirausahaan Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Abby Rizki Rasyid Mukti.

Dalam kunjungan tersebut dibicarakan tentang upaya kerjasama antara PT Mentari Sarana Niaga, Evermos, dan SEBI Universitas Muhammadiyah Yogyakarta di bidang pengembangan Usaha Kecil dan Menengah berbasis platform digital market place, yaitu dengan platform EVERMOS.

Upaya kerjasama dalam kunjungan ini disampaikan bahwa peran SEBI adalah sebagai inkubasi bisnis untuk UMKM yang dapat mengarahkan brand-brand kelompok startup di dalam inkubasinya untuk dapat membuka peluang usaha dan meneruskan informasi mengenai peluang usaha reseller melalui platform Evermos. 

Selain itu, jika upaya kerjasama ini berjalan, resources man power didukung oleh pihak MSN selaku operator kerjasama bisnis antara Pimpinan Pusat Muhammadiyah dan Evermos.

Platform Evermos adalah platform social e-commerce reseller. Kami melihat bahwa konsep program SEBI cocok dengan bisnis digital, Evermos, yang dibangun oleh kami. Konsep kerjasama ini diharapkan dapat memberikan kesempatan kepada mahasiswa untuk menampilkan brand-nya atau sebagai reseller.” ujar Donny Donavan.

Abby Rizki menambahkan, dalam pertemuan tersebut, harapan pertemuan terkait upaya kerjasama antara SEBI dan MSN yaitu terdapat inovasi di bidang kewirausahaan dan peningkatan sinergi daripada PT Mentari Sarana Niaga dengan mitra usaha.(Yossica)

Event Terdekat
Post Terbaru

SEBI Gelar Kick Off P2MW…

20 Tim Peserta Inkubasi Resmi…

Open chat
1
Sebi UMY
Hello?
Ada ide apa hari ini?