Tiga Kelompok Startup SEBI Ramaikan Pameran Kewirausahaan “Entrepreneur Day” Laboratorium Manajemen UMY Tahun 2022

20220623083037_IMG_1365

Sebanyak tiga kelompok startup SEBI mengikuti pameran kewirausahaan bernama “Entrepreneur Day” yang diselenggarakan oleh Program Studi Manajemen dan digelar di selasar Sportorium Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) selama dua hari, pada hari Rabu 22 Juni 2022 dan Kamis 23 Juni 2022. 

Kelompok startup tersebut berasal dari Program Studi Agroteknologi, Teknik Informatika, dan Akuntasi UMY. Usaha startup SEBI yang dipamerkan bervariasi seperti aplikasi Beribahasa oleh Muhammad Miftah (S1 Teknik Informatika 2018), Makaroni Huh Hah oleh Muhammad Ibnu Rizki (S1 Agroteknologi 2018), dan Browsing Chips oleh Rosnia Karti Puspita (S1 Akuntansi 2020). 

Bertemakan “Be A Doer Not A Dreamer”, kegiatan ini menampilkan produk wirausaha mahasiswa/i Manajemen dan produk eksternal dari mahasiswa UMY. Selain itu, kegiatan ini menghadirkan para Narasumber yang merupakan pengusaha di Yogyakarta diantaranya Jody Broto Suseno selaku CEO & Founder Waroeng Group dan alumni Prodi Manajemen Internasional (2016) Nur Arifin Marzuki selaku Owner Mase Coffee Lab.

Sebagai informasi, Program Studi Manajemen menyelenggarakan dan mewadahi para Mahasiswa/i untuk berwirausaha dalam rangkaian kegiatan Entrepreneur Day. Kegiatan ini terdiri dari Bazaar hasil kreatifitas ide produk yang diinovasikan oleh Mahasiswa Manajemen sebagai implementasi dari praktikum berwirausaha. (Yossica) Sourcehttps://www.instagram.com/p/CfgFU-dJA0A/?utm_source=ig_web_copy_link

Event Terdekat
Post Terbaru

SEBI Gelar Kick Off P2MW…

20 Tim Peserta Inkubasi Resmi…

Open chat
1
Sebi UMY
Hello?
Ada ide apa hari ini?