Islamic Sociopreneur Development Program 2022 telah dimulai, Gandeng 50 Kampus di Indonesia

#TalentaWirausaha

ISDP merupakan Program beasiswa inkubator bisnis yang menyiapkan mahasiswa menjadi wirausaha muslim yang memiliki kemampuan wirausaha, memiliki kepedulian sosial dan berdaya guna di masyarakat.

Tujuan ISDP adalah mencetak lulusan sarjana yang memiliki alternatif karir dan tidak lagi berorientasi sebagai pencari kerja (job seeker) tapi menjadi pencipta lapangan kerja (job creator).

Harapannya ISDP dapat melahirkan wirausaha muda muslim yang meiliki kemandirian ekonomi, mampu melakukan pemberdayaan serta edukasi kepada masyarakat, dan membuka lapangan kerja yang dapat membantu perekonomian orang-orang di sekitar.

Bekerjasama dengan 50 kampus di seluruh Indonesia yang nantinya akan diwadahi dan difasilitasi melalui program ini. Bentuk program dari ISDP yaitu pendampingan dan pembinaan bisnis, wawasan keislaman dan permodalan hingga 200 juta rupiah. 

Bagi seluruh mahasiswa tingkat 2 atau semester 4, jangan sampai dilewatkan program menarik yang mewadahi para entrepreneur dan pegiat pemberdayaan di kalangan mahasiswa. Daftar sekarang melalui link berikut: 

Daftar Program ISDP

Event Terdekat
Post Terbaru

SEBI Gelar Kick Off P2MW…

20 Tim Peserta Inkubasi Resmi…

Open chat
1
Sebi UMY
Hello?
Ada ide apa hari ini?